Rabu, 21 April 2010

Yoo Eun Hye’s My Fair Lady is Goo Jun Pyo Female Version??

| |

dengan tayang perdana nya drama “My Fair Lady” yang menandakan kembali nya Yoon Eun Hye dilayar kaca korea malam tadi di KBS, sejak drama terakhir nya “1st shop of coffee prince” 2 tahun lalu, ada banyak kontroversi negatif yang menyerang drama ini, walaupun rating nya sangat bagus untuk episode pertama yaitu 16.9%

Image and video hosting by TinyPic

akan tetapi penonton kecewa dengan akting Yoon Eun Hye yang sangat kaku, sehingga banyak netizen yang mengatakan bahwa dia sudah kehilangan ilmu akting nya, dan mereka merasa ekspektasi mereka terhadap Yoon Eun Hye terlalu tinggi. cara dia berakting buruk sekali dibanding 2 tahun yang lalu kata salah satu netizen.

Image and video hosting by TinyPic
karakter Yoon Eun Hye di drama ini mirip dengan Goo Jun Pyo,Yoon Eun Hye bermain sebagai Kang Hye Na, mempunyai sifat egois dan arogan, sama spt karakter Goo Jun Pyo di Boys Before Flowers yang diperankan oleh Lee Min Ho. Goo Jun Pyo versi cewek adalah julukan yang diberikan untuk Yoon Eun Hye karena drama ini, dan Yoon Eun Hye hanya bisa berterimakasih untuk nama panggilan tsb.

0 komentar:

go-top

Posting Komentar

My Playlist

Pengikut

 
 

Chitra Ariesta | Diseñado por: Compartidísimo
Con imágenes de: Scrappingmar©

 
top